Ngakak! Seekor Tikus Masuk Masjid dan Bikin Jemaah Salat Kocar-Kacir

| 03 May 2021 11:35
Ngakak! Seekor Tikus Masuk Masjid dan Bikin Jemaah Salat Kocar-Kacir
Tikus masuk ke masjid

ERA.id - Seekor tikus masuk ke sebuah masjid yang entah di mana posisinya. Dalam sebuah CCTV, kejadian itu diabadikan dan menjadi bahan tertawaan orang yang menontonnya. Penonton video tersebut terdengar berbahasa Sunda.

Kisahnya begini, dalam tayangan terlihat seekor tikus masuk ke masjid. Awalnya hanya seorang yang terlihat meninggalkan salatnya di shaf kedua, belakangan jemaaah lain ikut-ikutan karena mungkin geli melihat tikus yang mendekat ke arah mereka.

Untungnya, ada seorang pria mencoba mengusir tikus tersebut. Namun sayangnya. tikus itu malah lari tak tentu arah dan menggangu jamaah lainnya. Bahkan tikus tersebut sempat mendekati sarung jemaah.

Di sinilah kocaknya. Saat tikus mendekati sarung jemaah, jemaah tersebut langsung melompat dan berusaha memastikan bahwa tikus tidak masuk ke dalam sarungnya. Setelah itu, jemaah lainnya yang sadar akan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan ibadah, memilih membatalkan salatnya dan bubar.

Untuk diketahui, video itu diunggah oleh pemilik akun TikTok Stickman1993, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram. Lantas apa komentar warganet? "jerry mouse lagi cari takjil," @su_list_cia.

"Iman mu msh lemah," tulis akun @frem_purba.

"@_wulannurul meresahkan," tulis @triooriorio.

Rekomendasi