Kepincut Barang Berharga, Lelaki Ini Nekat Begal Istrinya Sendiri

Tim Editor

Polisi bergaya saat berhasil menangkap Herman

ERA.id - Seorang lelaki bernama Herman (38) nekat membegal istri sirinya, Nurwahidah (40), karena kepincut barang-barang berharga yang dipakai istrinya itu. Hal tersebut disampaikan oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Usai melakukan tindakan kejinya itu, Herman langsung ditahan. Sebelumnya, iaditangkap di Jalan Melati tepatnya di depan GOR, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono, mulanya korban berkendara di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, pada 21 April 2021 silam.

Saat itu, korban tak tahu kalau ia sudah dibuntuti Herman dari belakang. Merasa situasi mendukung , Herman lalu mengadang Nurwahidah, menarik rambutnya, merampas handphone (HP) serta sepeda motor.

“Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Mapolres Bulukumba guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Bayu.

Polisi juga mengaku, kalau pelaku nekat membegal sang istri siri sendiri lantaran barang berharga itu ingin dia gunakan. “Mau dia pakai sendiri,” tambah Kanit Pidum Polres Bulukumba, Ipda Daniel Nainggolan.

Tag: polisi perampokan begal bulukumba

Bagikan: