Aksi Wali Kota Medan Bobby Nasution Tuntaskan Tumpukan Sampah di Gang Kurnia, Janji Bersih dalam 2 Hari

Tim Editor

Bobby Nasution (Dok. Pemko Medan)

ERA.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau tumpukan sampah di Jalan Cempaka Lingkungan 4 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Ia langsung beraksi merespons aduan warga soal sampah yang menunpuk selama bertahun-tahun.

"Mendengar informasi dari masyarakat mengenai ruas jalan rusak karena masalah tumpukan sampah yang bertahun-tahun terbengkalai, saya langsung meninjau Gang Kurnia yang letaknya di Jalan Cempaka Lingkungan 4 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia," kata Bobby, Senin (3/5/2021).



Menurutnya, masalah sampah seperti ini harus segera diselesaikan dan tidak perlu waktu yang lama karena bau sampah ini sudah sangat menganggu kenyaman warga sekitar.


"Untuk itu, saya langsung memanggil Camat Medan Polonia berserta Lurah Sari Rejo untuk segera menindaklanjuti persoalan sampah ini dalam waktu 2 hari," ucap menantu Presiden Jokowi ini.

Ia juga mengajak warga Medan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Demi keindahan Kota Medan saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan," tutupnya.


Tag: Bobby nasution medan Wali Kota Medan Bobby Nasution sampah medan

Bagikan: