Kocak! Aksi Wanita Hindari Razia Prokes Pakai Kresek Bening Sebagai Pengganti Masker

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video soal razia protokol kesehatan viral di media sosial. Seorang pengendara sepeda motor diberhentikan ole polisi karena memakai masker tak biasa.

Tak seperti masker pada umumnya, ternyata wanita yang menaiki motor itu memakai kantong plastik kresek bening untuk menutupi setengah bagian bawah wajahnya.

Diketahui video ini diunggah pada Senin, (10/05/2021) diduga terjadi di Bukittinggi Sumatera Barat. Video berdurasi 15 detik tersebut juga memperlihatkan wanita tersebut yang diberhentikan oleh polisi lantaran aksi konyolnya ini.


Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @kabarminang, tampak berjejer mobil polisi dan beberapa orang polisi yang berada di jalan tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut panik melihat banyaknya mobil polisi sehingga memakai kantong plastik sebagai pengganti masker.



Namun, harapannya tidak sesuai dengan keinginan wanita ini, meski sudah mengakali dengan menggunakan masker dari plastik kresek, tapi ia tetap diberhentikan oleh petugas polisi yang berjaga.

Tidak terima, wanita dalam video tersebut membuat pembelaan sambil menggerakkan tangannya seakan dirinya hanya akan menuju ke tempat yang dekat. Polisi yang berjaga pun terkekeh-kekeh melihat aksi kocak wanita tersebut.

Melihat tingkah lucu wanita tersebut, sontak membuat para netizen Indonesia ikut berkomentar.

“Sungguh maha karya yang luar biasa,” tulis akun @ekobrilliansyah.

“Lumayan multifungsi,bisa jadi masker bisa jadi wadah muntah,” ujar akun @nellanitra.

 “Leh uga idenya,” tulis akun @anggyooo.

Tag: viral video viral razia protokol kesehatan

Bagikan: