Anyer Sempat Macet Panjang, Polisi Tutup Dua Gerbang Tol di Cilegon

| 15 May 2021 18:42
Anyer Sempat Macet Panjang, Polisi Tutup Dua Gerbang Tol di Cilegon
Dok. PMJNews

ERA.id - Tol Tangerang-Merak dialihkan sementara akibat kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan menuju Pantai Anyer. Kendaraan tidak dapat keluar di Gerbang tol (GT) Cilegon Timur dan Cilegon Barat.

"Kita lakukan penutupan dua gerbang tol dan dikeluarkan melalui GT Merak guna memperlambat arus lalu lintas menuju Anyer," jelas Kepala Induk Patroli Jalan Raya Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak, AKP Denny Catur Wardhana, seperti dikutip dari PMJNews, Sabtu (15/5/2021).

Menyikapi kondisi ini, Denny pun meminta kepada masyarakat untuk menunda berwisata ke kawasan Pantai Anyer dan Carita. Dia menyebut saat ini kondisi kedua tempat wisata tersenit penuh pengunjung.

Denny pun tidak bosan kembali mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Di jalur tol, kita terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kita minta semua bergotong royong untuk memutus penyebaran Covid-19," tuturnya.

Diketahui, sebanyak 350 personil dikerahkan untuk mengamankan objek wisata Anyer dan Carita. Dalam hal ini, polisi juga turut menurunkan sejumlah tim pengurai kemacetan.

Tags : anyer tol merak
Rekomendasi