Anies Sibuk Main HP Saat Kapolda Bicara, Ferdinand: Sikap Tak Menghargai orang Lain!

| 20 Jun 2021 16:02
Anies Sibuk Main HP Saat Kapolda Bicara, Ferdinand: Sikap Tak Menghargai orang Lain!
Tangkapan Layar

ERA.id - Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengomentari foto Gubernur Anies Baswedan yang tampak sibuk bermain handphone atau gadget saat Kapolda DKI Jakarta tengah berbicara.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Sabtu (19/6), mengunggah foto Anies Baswedan itu yang terlihat tengah bermain gadget saat Kapolda berpidato.

Menurut Ferdinand, sikap yang diperlihatkan Anies tersebut bukanlah adab ketimuran melainkan ketimurtengahan.

Ia meminta mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut belajar adab ketimuran.

“Beberapa kali saya sampaikan, belajarlah adab ketimuran di negeri ini, bukan adab ketimur tengahan,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Foto tersebut diabadikan saat Anies Baswedan menggelar konferensi pers bersama Forkopimda.

Namun, saat Kapolda DKI tengah menyampaikan pidatonya dalam acara itu Anies menurut Ferdinand malah sibuk bermain gadget.

"Anies Baswedan, dalam konperensi bersama Forkopimda, saat Kapolda bicara dia malah sibuk main Gadget ditangan,” tuturnya.

Ia pun menilai sikap yang ditunjukkan Anies Baswedan itu tak menghargai Kapolda DKI. Oleh karenanya, Ferdinand meminta masyarakat untuk tidak meniru apa yang dilakukan Anies tersebut.

“Sikap tak menghargai yang lain, NIR ADAB. Jangan ditiru..!!,” ucap Ferdinand Hutahaean.

Dalam foto tersebut, Anies Baswedan terlihat berdiri di samping Kapolda DKI Jakarta yang tampak tengah berpidato. Saat Kapolda menyampaikan pidatonya itu, Anies malah terlihat sibuk memegang dan melihat gadget miliknya.

Rekomendasi