Penampakan Kolor Ijo Gegerkan Langkat, Intip Kamar Warga Tanpa Busana

Tim Editor

Sosok 'kolor ijo' terekam kamera CVTV rumah warga Kabupaten Langkat, Sumut (Tangkapan layar)

ERA.id - Sesosok pria yang disebut sebagai kolor ijo menggegerkan warga di Dusun I, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Aksi pria tanpa busana itu terekam CCTV saat sedang beraksi di salah satu rumah warga. Rekaman video kolor ijo itu viral di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun @andreli48.

Mengetahui kejadian tersebut, Polsek Binjai bersama Polres Kota Binjai langsung melakukan penyelidikan dan melakukan cek lokasi rumah warga yang diduga didatangi sosok kolor ijo.


"Kita langsung menuju rumah seorang warga bernama Mulyadi yang didatangi sosok tanpa busana itu. Dari pengakuan pemilik rumah dan dari rekaman CCTV, benar dan terekam kamera," kata Kapolsek Binjai, AKP H Budiadin, Senin (24/5/2021).

Dia menjelaskan dari keterangan Mulyadi, pada hari Minggu, 23 Mei 2021 pukul 03.40 WIB saat sedang tertidur, istrinya mendengar ada suara seseorang membuka jendela kamar mereka.

Mulyadi dan istri kemudian langsung mengecek kamera pengintai dan menemukan sesosok pria tanpa busana sedang berdiri di depan jendela rumah.

"Dalam rekaman CCTV sosok pria tanpa busana dan penutup kepala itu membuka jendela dan setelah itu pergi," ujarnya.

Ternyata peristiwa serupa tidak hanya dialami oleh Mulyadi, warga lain yang rumahnya didatangi oleh sosok misterius itu adalah Herliyanti masih di desa yang sama.

Dari cerita Herliyanti, sosok itu sempat masuk ke kamarnya dan setelah korban menjerit, sosok itu langsung menghilang.

"Menurut cerita Herliyanti, saat itu dia usai salat subuh dan sedang tiduran, tiba-tiba mendengar sosok yang masuk ke kamar, saat berbalik badan ternyata ada sosok itu di kamarnya. Dia langsung menjerit minta tolong," ungkapnya.

Untuk mengantisipasi kejadian yang meresahkan warga itu, AKP H Budiadin berkoordinasi dengan kepala dusun untuk mengadakan ronda di malam hari.

"Kita aktifkan ronda malam untuk menjamin dan memastikan kenyamanan warga," pungkasnya.

 

Foto: Sosok 'kolor ijo' terekam kamera CVTV rumah warga Kabupaten Langkat, Sumut (Tangkapan layar)

Tag: viral medsos Kolor Ijo sumut langkat

Bagikan: