Kasihan Jumadi, Sudah Dihajar Waria, Ponsel dan Uangnya Juga Dirampok, Begini Kisahnya

| 25 May 2021 20:41
Kasihan Jumadi, Sudah Dihajar Waria, Ponsel dan Uangnya Juga Dirampok, Begini Kisahnya
Firmansyah alias Vera dan Ari Hidayat alias Nikita, saat diamankan Tim Buser Polsek Prabumulih Barat. Foto: Palpres.com

ERA.id - Apes betul nasib Jumadi, seorang pria berumur 36 yang tinggal di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Ia menjadi korban perampokan pencurian dengan kekerasan (curas) oleh dua waria.

Waria tersebut bernama Firmansyah alias Vera (28) dan Ari Hidayat alias Nikita (23). Keduanya merupakan warga Desa Sukamerindu Kabupaten Muara Enim.

Awalnya, Senin (10/5/2021) yang lalu, sekira pukul 05.00 WIB, Jumadi memesan PSK melalui aplikasi MiChat. Asyik membalas pesan, ia pun janjian bertemu di kamar salah satu Losmen yang berlokasi di Kota Prabumulih.

Usai ditunggu di kamar setelah mau membayar Rp750 ribu. Apes, yang datang malah waria perampok yang bernama Ari Hidayat alias Nikita. Ternyata foto wanita dalam aplikasi berbeda.

Tahu salah, Jumadi pun sempat mengurungkan niatnya. Namun saat pelaku dan korban keduanya berada dalam kamar losmen, tiba-tiba datang Firmansyah alias Vera yang mengaku sebagai kakak dari Ari Hidayat alias Nikita.

Tanpa basa-basi, Firmansyah pun geram dan langsung merampas handphone jenis Samsung A7 beserta uang sebesar Rp750 ribu milik korban.

Para waria tersebut juga memukuli Jumadi sampai ketakutan. Akhirnya, seusai dipukuli, Jumadi berhasil keluar dan melapor ke Polsek Prabumulih Barat.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mengamankan dua waria tersebut setelah Tim Buser Polsek Prabumulih Barat melakukan undercover kepada pelaku yang menawarkan jasa prostitusi online via aplikasi MiChat.

Kapolsek Prabumulih Barat AKP Suryadi SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap dua pelaku tersebut.

Tags : perampokan waria
Rekomendasi