Viral Video Seorang Pria di Kendari Dikeroyok Dua Waria dalam Kamar Kos

| 19 Jan 2023 10:35
Viral Video Seorang Pria di Kendari Dikeroyok Dua Waria dalam Kamar Kos
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara, dikeroyok oleh waria sampai pingsan. Alasannya karena si pria tak mampu membayar jasa mereka, yang merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Aksi pengeroyokan ini diabadikan dalam sebuah video viral di Instagram. Terlihat dua waria mengenakan daster merah dan putih. Si waria berdaster merah, awalnya memukul si pria.

Kabarnya insiden nahas ini terjadi pada salah satu rumah kos yang ada di Kota Kendari. Setelah itu, kejadian ini pun jadi perbincangan  warganet lewat akun-akun WhatsApp pada Rabu (18/1/2023) malam.

Salah satu pengunggah video viral ini, Rajab (25), mengaku kasihan melihat si pria. Pada detik pertama video kedua, si pria ditemukan lemas karena ditindih waria berbaju merah.

Selan itu, waria berbaju putih menghantam kepala si pria berkali-kali. Salah satu pengunggah video viral, Alvin (21) mengatakan, belum jelas siapa yang dikeroyok oleh dua waria ini, tapi kejadiannya ada di Kota Kendari.

Dalam kejadian tersebut diketahui empat orang berada dalam sebuah rumah kos. Korban memakai switer putih, dua waria memakai daster, dan seorang pria mengenakan jas hitam berusaha melerai.

Rekomendasi