Penjual Coto Makassar Mirip Artis, Dagangannya Laris Manis Diburu Pembeli

| 28 May 2021 13:11
Penjual Coto Makassar Mirip Artis, Dagangannya Laris Manis Diburu Pembeli
Penjual coto Makmur di Jalan Bandang yang dibilang cantik di Makassar

ERA.id - Sebuah warung coto di Makassar viral di media sosial Facebook. Sebab rasa cotonya yang dianggap enak, wajah pedagangnya juga manis. Jika dilihat, senyumnya sungguh meneduhkan. Mirip artis FTV, Adinda Azani.

Informasi itu diunggah oleh Bram Real di Facebook. Saat memotong daging untuk coto di dapurnya, gerak-gerik perempuan itu lalu direkam. Perekam langsung bilang, "ini lihat penjual coto cantik sekali," terang perekam.

Saat itulah, si pedagang coto yang memakai kerudung hitam, mendongakkan kepalanya dan tersenyum kepada perekam. Giginya rapi dan saat senyum setengah tertawa, pesonanya sangat ayu. Perempuan itu juga tampak tersipu saat direkam.

Walau begitu, ia tetap fokus membantu ayahnya untuk bekerja membesarkan warung coto miliknya. Di samping perempuan itu, direkam pula ayahnya yang tersenyum malu sambil menyiapkan semangkuk coto buat pembeli.

Anak pedagang coto Makmur yang dibilang "cantik" di Makassar

Saat si perekam mengambil gambar para pengunjung, tampak warung tersebut memang disesaki oleh orang-orang yang makan. Hampir seluruh kursi terlihat terisi, saking ramainya.

Belakangan diketahui kalau warung coto ini berada di Jalan Bandang, Makassar. Nama warungnya adalah Coto Makmur. Konon, itu adalah nama pemiliknya yakni Makmur. Siapa nama anaknya, kini belum diketahui.

Lalu apa kata netizen soal video pedagang coto yang dibilang cantik oleh si perekam? "Siapa tau ada bpk nya dsni. Tabee kbtulan sy ndda trllu suka makan Coto, Dngan segala kerendahan hati & ketulusan hati qu yg pling dalam, Sy mau kstu lnsung tutup poin, Brpa itu uang panaik nya anak'ta OM..?? Tabee," tulis Armansyah Ramli.

"Wahai adik yg berkudung hitam dengan memandangmu aku sudah kenyang," tulis abdqodir.

Adinda Azani
Rekomendasi