Momen Perempuan Ngambek di Tengah Jalan, Bikin Macet Lalu Lintas

| 31 May 2021 11:04
Momen Perempuan Ngambek di Tengah Jalan, Bikin Macet Lalu Lintas
Aksi wanita ngambek sampai bikin macet. (Tiktok/@rpgfar7)

ERA.id - Seorang perempuan dengan santainya berjalan di tengah jalan dan membuat kemacetan lalu lintas. Hal itu diketahui dan viral, saat videonya dibagikan akun Tiktok @rpgfar7.

Dalam video pendek itu, perempuan tersebut tampak berjalan di tengah jalan. Aksinya itu langsung menjadi pusat perhatian beberapa warga.

Tidak cuma itu, sikap perempuan ini juga bikin macet arus lalu lintas sekitarnya. Pengendara sepeda motor dan mobil lain yang ada di belakangnya, mesti bersabar menunggu perempuan tersebut menepi.

Setelah ditelusuri, ternyata perempuan itu diduga sedang marah. Seorang pria berbaju oranye yang berada di sebelahnya, tampak mencoba menenangkan wanita tersebut.

Memang terlihat pria itu berusaha menepikan si perempuan agar tak menimbulkan kemacetan. Bagaimana tidak, si perempuan berjalan di sebuah jalanan dua arah yang ramai kendaraan.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti mengapa si perempuan berjalan kaki di tengah jalan raya. Berdasarkan unggahan tersebut, kejadian ini terjadi di daerah Magetan, Jawa Timur.

 Lalu apa tanggapan netizen? "Ngambeknya nyusahin satu aspal," balas warganet.

"Marahnya wanita nggak kenal tempat," timpal warganet.

"Ngambeknya nggak ketulungan," komentar warganet.

"Ngambeknya dunia serasa milik sendiri," ujar warganet lain.

Tags : kemacetan viral
Rekomendasi