Arus Balik Mudik Pakai Moge, Sikap Ariel NOAH Saat Jawab Sapaan Balik Warga Bikin Riuh

| 25 Apr 2023 20:25
Arus Balik Mudik Pakai Moge, Sikap Ariel NOAH Saat Jawab Sapaan Balik Warga Bikin Riuh
Ariel NOAH (Foto: TikTok/@sintarahayu_20)

ERA.id - Musisi Ariel NOAH sempat menghebohkan publik usai membagikan momen saat melakukan perjalanan mudik ke Bandung menggunakan motor bebek Honda CT125.

Ada pun salah satu warga yang tak sengaja bertemu saat Ariel NOAH mengendarai motor di jalan. Terlihat motor yang digunakan Ariel NOAH terlihat berbeda saat kembali ke Jakarta. 

Mantan kekasih Luna Maya ini mengendarai BMW G 310 GS saat arus balik mudik. Ariel Noah mengenakan jaket hijau dan membawa banyak barang di motornya.

Sikap pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini yang menyapa balik warga dengan ramah bikin netizen itu kagum.

"Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," tulis netizen, dikutip dari akun TikTok @sintarahayu_20 pada Selasa (25/4).

Ariel NOAH (Foto: TikTok/@sintarahayu_20)
Ariel NOAH (Foto: TikTok/@sintarahayu_20)

Dalam video itu, netizen itu mengabadikan momen saat Ariel NOAH tengah kepanasan di tengah kemacetan. Akan tetapi, bapak satu anak ini malah menyapa warga dengan ramah dan sopan.

"Hati-hati A," ungkap warga.

"Panas ya," jawab Ariel NOAH.

Unggahan itu mendapatkan respon dari musisi berusia 41 tahun ini. Ariel NOAH mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri untuk netizen tersebut.

"Haii. Minal Aidzin wal faidzin ya," balas Ariel NOAH.

Selain Ariel NOAH, unggahan itu juga dibanjiri respon netizen, terutama para perempuan. Banyak yang memuji sikap Ariel NOAH yang tetap ramah saat menyapa warga.

"Seriusan? ramah banget yaa aa Boril," tulis akun @feniperma****

"MasyaAllah ramahnya, sekelas Ariel, lope u ayangggg," komentar akun @yelly****

"Emang Ariel mah beneran nggak sombong, dulu gue pernah ketemu di JCC," kata akun @bebeb_nya_jung****

Sebelumnya, Ariel NOAH membagikan momen mudik ke Bandung mengendarai motor bebek klasik Honda CT 125 warna merah. Dalam foto itu, Ariel NOAH selfie menggunakan helm full face merek Nolan.

Di atas motor merahnya, terdapat satu tas biru diikat di jok belakangnya. Tidak seperti pemudik lainnya, Ariel tidak membawa tas banyak dan memilih untuk mudik sendirian.

Ia selfie saat berhenti di pinggir jalan dan memamerkan motornya ke para penggemarnya. Di bagian caption Instagram-nya, ia menulis mudik terlebih dahulu.

"Selamat buka puasa. Ai mudik duluan." tulis Ariel NOAH, dikutip dari akun Instagram @arielnoah.

Rekomendasi