Wanita Bermasker Medis Dirampok dan Dibuang ke Jurang Aceh, Polisi: Pelaku Kenal Korban

| 09 Jun 2021 07:45
Wanita Bermasker Medis Dirampok dan Dibuang ke Jurang Aceh, Polisi: Pelaku Kenal Korban
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polres Lhokseumawe melakukan penyidikan intensif terhadap penemuan jasad seorang wanita berinisial C, warga Kota Medan yang ditemukan tewas di jurang kawasan Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan dari hasil kesimpulan sementara, diduga pelaku berjumlah lebih dari datu orang.

"Dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang. Dugaannya pembunuhan dan perampokan, sebab mobil korban turut dilarikan pelaku," kata Eko Hartanto, Selasa (8/6/2021).

Dia mengatakan selain memeriksa saksi-saksi pihaknya juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Meski demikian, Eko belum bisa menerangkan lebih jauh terkait kasus tersebut, lantaran masih dalam penyelidikan oleh tim.

"Akan kita dalami terus secara intensif. Keterangan saksi dan barang bukti dari lokasi penemuan jenazah sedang kita pelajari," ungkapnya.

Diketahui korban merupakan sopir taksi online yang mengantar penumpang dari Medan menuju Aceh. Diduga pelaku dan korban sudah saling mengenal, sebab orderan tidak melalui aplikasi.

"Mungkin sudah langganan jadi tidak menggunakan secara daring aplikasi. Akan tetapi, kita akan mencari siapa penyewa terakhir dari Grab car tersebut," bebernya.

Sebelumnya, sesosok jenazah wanita ditemukan warga di balik semak di KM 31 Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (6/7/2021) sore.

Pada saat olah TKP, ditemukan identitas korban dengan inisial CVH alamat Jalan Metal, Gang Budi No.22 LK 18 Tanjung Mulia, Medan.

Dengan ciri-ciri berkulit putih, tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih,mengunakan masker Medis.

Rekomendasi