Kantor Dillah Group Milik Suami Nina Zatulini Terbakar

| 09 Jun 2021 14:57
Kantor Dillah Group Milik Suami Nina Zatulini Terbakar
Kantor Dillah Group yang terbakar (Yusuf Yahya/Era.id)

ERA.id - Kantor milik suami dari artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar, yakni PT Dillah Group, terbakar beberapa waktu lalu, Rabu (9/6/2021).

Terbakarnya kantor Dillah Group yang terletak di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar itu, diduga disebabkan korsleting listrik di lantai 6 gedung tersebut.

Insiden itu juga membuat Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar menerjunkan lima belas unit mobil pemadam.

Menurut Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fathurahman, kebakaran terjadi pada pukul 10:00 WITA dan diketahui saat anggota dari Polsek Panakukkang sedang berpatroli.

"Kami menerima laporan dari masyarakat kebetulan tepat saat anggota sedang melakukan patroli," ungkap Jamal kepada ERA.id.

Kini api yang berasal di salah satu ruangan telah berhasil dipadamkan. Sementara tim Inafis dan Biddokkes Polrestabes Makassar sedang menyelidiki penyebab kebakaran.

Seorang karyawan Dillah Group yang tak sempat menyebutkan identitasnya mengatakan, jika kebakaran terjadi, seluruh karyawan belum berada di dalam kantor.

"Sementara kita baru mau masuk ke kantor."

Dari pantauan ERA.id di lokasi kejadian, sejumlah petugas terpaksa menggunakan alat bantu pernapasan lantaran ruangan penuh asap.

Tak hanya itu, petugas Damkar Makassar juga memecahkan kaca gedung di lantai 6 dan menggunakan alat penghisap asap untuk mencari titik api.

Musibah ini tidak memakan korban jiwa sementara kerugian akibat kebakaran masih diselidiki.

Rekomendasi