Kisah ARMY 'Garis Keras' Sabar Menanti Demi Sepaket BTS Meal

Tim Editor

BTS Meals (Antara

ERA.id - Promo BTS Meals dari Mc Donald’s membuat penggemar BTS atau yang disebut ARMY rela panas-panasan ikut mengantre.

Hal ini dilakukan oleh Nazmi Wahida (21) yang rela datang bersama sepupunya ke Mc Donald’s Slamet Riyadi, Solo.

”Kita emang datang karena BTS-nya. Bukan soal promo McD-nya,” katanya pada Rabu (9/6/2021).

Dirinya terpaksa datang karena dari aplikasi perpesanan semua sudah ditutup. Bahkan dia juga kecewa karena drive thru juga ditutup oleh Satgas COVID-19.

”Aku emang nunggu-nunggu edisi ini udah lama. Soalnya ngefans-nya lama juga,” ucapnya.



Nazmi sebenarnya sudah tahu dari beberapa kota yang dibubarkan akibat promo ini menimbulkan kerumunan. Ia tidak menyangka jika kejadian serupa juga terjadi di Solo.

”Nggak nyangka, ternyata di Solo juga sama,” ucapnya.

Meski kecewa, dirinya akan tetap kembali esok harinya. Sebab Nazmi memang mengincar kotak makan seri terbatas bergambar lambang BTS ini. Rencananya dia akan membingkai bungkus makanan bergambar lambang BTS ini.

”Percuma kalau cuman dapat box McD biasa, kayak nggak ada fight-nya. Soalnya saya ARMY garis keras,” ucapnya sembari tersipu.

Kalau dirinya mendapatkan seri terbatas BTS ARMY ini Nazmi berencana membuat review di akun Youtube miliknya. Dia bahkan sudah berencana membeli tiga paket untuk dirinya, kakak dan sepupunya. Namun ternyata di hari pertama BTS Meals bisa dipesan, menyebabkan kerumunan dan akhirnya dibubarkan satgas COVID-19. ”Hari pertama ramai banget,” katanya.

Tag: bts army mcdonalds bts meal BTS Meals

Bagikan: