Ketemu Beberapa Kepala Daerah, Plt Gubernur Sulsel Beberkan Proyek Prioritasnya, Apa Saja?

Tim Editor

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman saat menjamu beberapa kepala daerah di rumah jabatannya, Rabu (23/6/2021) kemarin, di Makassar.

ERA.id - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan dana Bantuan Keuangan Daerah senilai Rp200 miliar kepada 13 kepala daerah kabupaten/kota.

Semuanya untuk membantu pemerintah daerah agar pemulihan ekonomi tetap berjalan, meski masa pandemi masih berlangsung.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bantuan tersebut juga sebagai pendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam memimpin pemerintah selama satu periode ke depan, seperti pembangunan infrastuktur.

"Ruas-ruas prioritas termasuk di antaranya jalan akses wisata Ollon Toraja, jalan bypass Parigi-Bungoro tahap lanjutan. Jalan dan jembatan Compong-Larompong Siwa, Jalan Ruas Galesong, Mesjid Agung Selayar, jembatan Lutra serta ruas jalan di beberapa Kabupaten-Kota," kata Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (24/6/2021).

Untuk itu, adik mantan Mentan RI Amran Sulaiman ini berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintahan provinsi terus menguat.

Dari pantauan ERA.id di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel di Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kecamatan Rappocini, kemarin malam, Rabu (24/6/2021). Sejumlah kepala daerah tampak menghadiri penyerahan bantuan anggaran tersebut.

Dari informasi, ada 13 kepala daerah yang hadir tadi malam di rumah Plt Gubernur Sulsel tersebut di antaranya Bupati Luwu Utara, Bupati Tana Toraja, Bupati Pinrang, Wali Kota Parepare, Bupati Barru, Bupati Pangkep, Bupati Maros, Bupati Bone, Bupati Wajo, Bupati Takalar, Bupati Bantaeng, Bupati Selayar, dan Bupati Sidrap.

Tag: Sulsel Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pemprov sulsel

Bagikan: