Meninggal Dunia Saat Salat Asar, Jemaah Tetap Masjid Katangka Ini Bikin Gowa Berduka

| 16 Jul 2021 09:10
Meninggal Dunia Saat Salat Asar, Jemaah Tetap Masjid Katangka Ini Bikin Gowa Berduka
Mendiang Haeruddin Salli saat ditemukan meninggal dunia sewaktu salat Asar dimulai dalam Masjid Katangka.

ERA.id - Usai pemukulan yang dilakukan Satpol PP Mardani Hamdan alias Dhani kepada seorang perempuan, kini kabar duka datang lagi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tepat di Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu, Rabu (14/7/2021) kemarin, salah satu jemaah tetap Masjid Tua Al-Hilal Katangka, yang terletak di Jalan Syech Yusuf, meninggal dunia dalam salat.

Nama jemaah itu adalah Haeruddin Salli. Ia meninggal saat mengikuti salat Asar berjemaah. Hal itu juga sudah diakui keluarganya, Rezky.

Kata Rezky, saudara dari ibunya itu memang meninggal saat rakaat pertama baru dimulai. "Iya, ini saya baru saja ditelpon sama anaknya," terang Rezky, Rabu kemarin.

Mendiang Haeruddin sendiri membuat kaget para jemaah, saat ia jauh secara tiba-tiba.

Untuk diketahui, Haeruddin Salli umur 40, beralamat Syech Yusuf 6. Ia sudah dimakamkan pada Kamis 15 Juli kemarin di Makassar.

Kabarnya, mendiang Haeruddin meninggal tanpa sebab dan tidak menderita penyakit apapun, sehingga banyak masyarakat turut berbelasungkawa.

“Kami sebagai warga Katangka merasa kaget dan prihatin atas musibah yang didapatkan Haeruddin Salli, karena selama ini kegiatan beliau sangat aktif beribadah,” tutur Dg Rala salah satu warga Katangka.

Rekomendasi