Memanas! Ratusan Ojol Kepung Balai Kota Bandung, Protes PPKM Diperpanjang: Pejabat Enak Bisa Tidur Pulas, Kami Susah Cari Uang

| 21 Jul 2021 15:23
Memanas! Ratusan Ojol Kepung Balai Kota Bandung, Protes PPKM Diperpanjang: Pejabat Enak Bisa Tidur Pulas, Kami Susah Cari Uang
Mahasiswa dan ratusan ojol kepung Balai Kota Bandung, protes PPKM diperpanjang

ERA.id - Ratusan massa dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, tukang ojek online, pemuda dan pedagang, berunjuk rasa di depan Balai Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).

Dari pantauan ERA, aksi itu merupakan penolakan perpanjangan PPKM yang diterapkan Pemerintah Kota Bandung.

Salah seorang peserta aksi yang berasal dari mahasiswa bernama Rudiansyah (20) mengatakan PPKM adalah cara yang bisa membuat rakyat semakin menghancurkan roda perekonomian daerah.

"Perpanjangan ini semakin tidak masuk akal, banyak pedagang habis modal dan rendahnya pendapat malah membuat warga tidak bisa mendapatkan makanan yang layak," jelas Rudi kepada ERA.

Sementara seorang ojol yang turut berorasi meminta jangan ada lagi PPKM yang hanya bisa mencekik rakyat.

Untuk diketahui, demonstrasi ini membuat macet sepanjang Jalan Merdeka sampai Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung.

"PPKM hanya membuat para para driver sulit mendapatkan pelanggan, karena saat malam jalan ditutup dan memaksa untuk berhenti mencari rupiah," ungkapnya.

Terpantau juga aksi sempat mengalami kericuhan. "Mereka pejabat hanya bisa melarang dan bisa tidur pulas, sedangkan kami harus mencari rupiah saat tak ada lagi masukan dan bantuan," jelas pemuda yang berteriak sambil mengamuk.

Rekomendasi