Detik-Detik Ketua Asosiasi Kafe Jabar Gorok Leher dan Tusuk Perut Sendiri di Depan Gedung Pemkot Bandung

| 04 Aug 2021 17:03
Detik-Detik Ketua Asosiasi Kafe Jabar Gorok Leher dan Tusuk Perut Sendiri di Depan Gedung Pemkot Bandung
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Tertekan karena PPKM terus diperpanjang, seorang pengurus Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB mencoba melakukan percobaan bunuh diri di dekat Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Informasi yang dihimpun, percobaan bunuh diri terjadi pada pukul 13.10 WIB. GB saat itu mengenakan baju putih dan celana jeans berwarna biru. Ia melakukan percobaan bunuh diri dengan menggorok leher dan menusuk perutnya menggunakan pisau.

Saat itu seorang saksi melihat ada dua pria yang salah satunya terkapar dan mengeluarkan darah.

"Saya lagi jaga di pos, terdengar suara minta tolong di pintu gerbang utama, setelah saya cek ke lokasi dikira saya kejadian laka lantas, serentak saya mendatangi korban yang sudah terkapar," jelas seorang saksi mata, Sandhi (32) kepada wartawan.

"Saya mencoba menolong karena ada satu orang yang minta korban untuk dipindahkan ke pinggir jalan, namun setelah saya angkat saya kaget ternyata di leher korban sudah bersimbah darah dan terlihat luka lumayan cukup dalam," sambungnya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dalam keadaan kritis dengan menggunakan ambulans PMI Kota Bandung.

Rekomendasi