Heboh Anggota DPRD Solo dari PDIP Karaoke Bersama di Ruang Komisi Saat PPKM Darurat

| 27 Jul 2021 18:43
Heboh Anggota DPRD Solo dari PDIP Karaoke Bersama di Ruang Komisi Saat PPKM Darurat
Tangkapan Layar

ERA.id - Video viral menunjukkan anggota DPRD Kota Solo yang tengah berkaraoke bersama di salah satu ruang komisi di tengah pandemi COVID-19. Video ini viral dan tersebar di grup-grup WhatsApp.

Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik ini menunjukkan dua orang anggota dewan Solo yang tengah bernyanyi dengan membawa mikrofon di tengah ruang Komisi 2 DPRD Kota Solo. Keduanya tengah bernyanyi asyik, sedangkan beberapa kawan lainnya makan.

Mereka adalah Roro Indradi dan Hartanti yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan. Dalam video tersebut mereka tengah bersuka cita dan menghibur kawan-kawannya yang duduk di kursi sembari makan.

Terlihat Roro dan Hartanti bernyanyi sembari mengenakan masker. Sedangkan beberapa anggota lain yang melihat melepas maskernya karena sedang makan.

Momen tersebut terjadi bertepatan dengan ulang tahun Roro. Dalam kegiatan tersebut Roro menggelar syukuran bersama anggota dewan untuk ulang tahunnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Solo YF Sukasno. Ia mengatakan acara ini digelar pada 13 Juli lalu.

"Benar itu saat ulang tahunnya Mbak Roro," kata pria yang akrab disapa Kasno tersebut.

Ia mengatakan acara ini berlangsung usai jam kerja. Sedangkan perlengkapan yang digunakan merupakan alat yang biasanya dipakai untuk rapat.

"Itu alatnya biasa yang dipakai untuk rapat, jadi tidak kedengaran dari komisi lainnya. Lagi pula itu cuman makan-makan biasa," ucapnya.

Rekomendasi