Tolak Perpanjangan PPKM, HMI Sumut: Pemerintah Zalim!

Tim Editor

Alwi Hasbi Silalahi (era.id)

ERA.id - Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Kebijakan itu diperpanjang terhitung sejak 3 hingga 9 Agustus 2021.

Menanggapi hal itu, Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) mengimbau kepada Cabang dan seluruh kader HMI Sumut untuk  menolak keputusan tersebut dan melakukan aksi Turun Kejalan.

Ketum Badko HMI Sumut Alwi Hasbi silalahi memerintahkan, secepatnya Kader-kader HMI Se sumatera utara khusunya Cabang untuk segera mengkritisi kebijakan perpanjangan PPKM Tersebut.


"Sesungguhnya kebijakan pemerintah ini tidak sama sekali berpihak pada rakyat kecil, pedagang dan buruh. Justru kebijakan ini semakin mempersulit dan membuat mereka menderita dan merugikan rakyat," katanya, Kamis (5/8/2021).

Hasbi juga menambahkan, jika pemerintah masih memperpanjang PPKM ini, HMI menganggap  pemerintah zalim kepada rakyatnya.

"Kalau lah ini terus berlanjut akan menjadi krisis di tengah masyarakat,"jelasnya.

Untuk itu, atas nama Badko HMI Sumut dirinya meminta kepda Gubernur Sumut segera memberikan bantuan kepada rakyat Sumatera Utara.


Tag: medan PPKM ppkm diperpanjang alwi hasbi silalahi badko hmi sumut

Bagikan: