Dulu Bikin Heboh karena Dinikahi Syekh Puji, Begini Penampilan Lutfiana Ulfa Sekarang

| 19 Aug 2021 18:25
Dulu Bikin Heboh karena Dinikahi Syekh Puji, Begini Penampilan Lutfiana Ulfa Sekarang
Lutfiana Ulfa dan Syekh Puji

ERA.id - Masih ingat istri dari Pujiono atau pria yang kerap disapa Syekh Puji, yakni Lutfiana Ulfa? Ituloh, yang pernikahannya sempat bikin heboh karena saat itu Ulfa masih anak-anak.

Belakangan, usai lama tak dikabarkan lagi, kini Ulfa menjadi semakin dewasa. Wajahnya pun tampak jelita. Hal itu diketahui lewat sebuah foto yang beredar luas di internet.

Waktu itu, Ulfa baru berusia 12 tahun saat dinikahi Syekh Puji. Secara khusus, Syekh Puji meminang Ulfa secara langsung pada 2008 silam, di Kecamatan Klepu, Semarang.

Sejak dulu, Syekh Puji memang sudah dikenal sebagai pebisnis kaya raya dengan kekayaan mencapai puluhan miliar.

Walau begitu, Syekh Puji tetaplah melanggar hukum dan dijebloskan ke penjara. Ia resmi melanggar UU Perlindungan Anak pada 2009.

Lutfiana Ulfa dan syekh Puji

Pelanggaran itu membuatnya divonis 4 tahun penjara dan denda Rp60 juta pada 24 November 2010, karena terbukti menipu atau melakukan bujuk rayu untuk bersetubuh menurut UU tentang Perlindungan Anak.

Pujiono sempat banding ke Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, tapi ditolak. Pujiono akhirnya bebas berdasar putusan kasasi Mahkamah Agung nomor 1400K/Pid.Sus/2011. Vonis MA menggugurkan putusan banding dan pengadilan tingkat pertama.

Usai keluar dari penjara, Syekh Puji dan Ulfa yang sudah berusia 16 tahun, akhirnya diizinkan oleh pengadilan agama untuk menikah secara resmi.

Bertahun-tahun tak terdengar kabarnya, kini Lutfiana Ulfa berubah. Mengutip dari pelbagai media, penampilan Ulfa sempat terungkap pada 2017 silam. Ia sudah dewasa. Dalam foto, ia juga tampak menggendong seorang bayi.

Untuk diketahui, Syekh Puji dan Ulfa telah dikaruniai tiga orang anak perempuan. Meski sudah tak lagi disorot publik, kehidupan rumah tangga pasangan itu dikenal baik dan harmonis.

Rekomendasi