Mobil Dinas Gibran Parkir di SMK Batik 2, Solo Segera Gelar Pembelajaran Tatap Muka?

| 22 Aug 2021 13:28
Mobil Dinas Gibran Parkir di SMK Batik 2, Solo Segera Gelar Pembelajaran Tatap Muka?
Mobil Gibran (DOk. Pemkot Solo)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming kembali meninggalkan mobil dinasnya. Kali ini dia meninggalkan mobil dinasnya di depan SMK Batik 2 Solo sejak Sabtu (21/8/2021).

Mobil dinas ini ditinggalkan Gibran karena diduga ada pelanggaran dari pihak sekolah. Dari informasi yang dihimpun, Gibran mendapat laporan bahwa sekolah ini akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Senin (23/8/2021) mendatang.

Dari kesaksian warga sekitar, mobil tersebut dibawa oleh ajudan dan sopir Gibran. keduanya menitipkan mobil tersebut pada warga, sekitar  pukul 17.00 WIB.

”Kemarin ditaruh disana. Kami suruh memasukkan katanya biar di situ,” kata Ahmad Turmudzi pada Minggu (22/8/2021).

Ia tidak tahu kapan mobil Kijang Inova berwarna putih dengan plat nomor AD 1 A diambil. Dirinya bersama warga sekitar hanya bergantian untuk menjaga mobil tersebut.

”Portal kami tutup lebib awal, bagaimanapun ini kan mobil Wali Kota. Kami juga turut bertanggung jawab menjaganya,” katanya.

Gibran meninggalkan mobil dinasnya bukan hanya sekali dilakukan. Sebelumnya dia pernah juga meninggalkan mobil dinas di Kampung Kenteng, Mojo saat ada  perusakan makam oleh anak-anak.

Rekomendasi