Lompat dari Atas Tower, Kematian Pria Ini Bikin Heboh Warga Sinjai Sulsel

| 06 Sep 2021 15:07
Lompat dari Atas Tower, Kematian Pria Ini Bikin Heboh Warga Sinjai Sulsel
Tower di Sinjai, tempat Fajar bunuh diri

ERA.id - Pada hari Jumat (3/9/2021) silam, sekitar pukul 16:30 WITA, masyarakat di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kabar percobaan bunuh diri seorang pria.

Pria tersebut diketahui memanjat tower BTS di TPI Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Di sana, ia meloncat dari ketinggian, dan akhirnya niatnya tercapai: ia tewas.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irawan. Setelah mendapat kabar itu, ia langsung memerintahkan bawahannya untuk mengidentifikasi tempat kejadian perkara.

Setelah itu, kata Iwan, anggota yang bertugas langsung menuju rumah duka yang berdekatan dengan tower, tempat si pria melompat. Di sana, ia pun mengidentifikasi jenazah korban.

"Pria itu namanya Fajar, anak Sinjai Utara," terang Iwan.

Iwan melanjutkan, adapun kronologi tewasnya Fajar, melalu keterangan keluarga korban, adalah pada pukul 05:00 WITA (subuh), tepat pada hari kematiannya, korban sempat naik ke atas atap rumah sambil berteriak-teriak.

"Setelah itu korban juga sempat beberapa kali menuju Sungai Laggoppo dan ingin melompat turun, namun saat itu berhasil diamankan oleh keluarga korban (sepupu)," terangnya, Senin (6/9/2021).

Nahas, saat diselamatkan keluarga, Fajar malah menggigit tangan sepupunya. "Saat itu korban malah menggigit tangan sepupunya sehingga dilepas dan korban kemudian lari naik menuju tower, kemudian melompat turun. Setelah itu korban sempat dilarikan ke Puskesmas Balangnipa untuk mendapatkan pertolongan medis, namun tidak dapat terselamatkan," pungkasnya.

Rekomendasi