Asyiknya Gaya Wali Kota Parepare Nonton PSM di Warung Nasi Campur, Fotonya Bikin Gagal Fokus

| 06 Sep 2021 16:28
Asyiknya Gaya Wali Kota Parepare Nonton PSM di Warung Nasi Campur, Fotonya Bikin Gagal Fokus
Wali Kota Parepare sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

ERA.id - Laga pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC dalam BRI Liga 1 yang diadakan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (5/9/2021) kemarin, memancing perhatian Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel itu tampak antusias menyimak pertandingan PSM yang kemarin harus puas berbagi angka dengan klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Memakai laptop pribadi saat live streaming menonton bola, Taufan Pawe ditemani dua orang kerabatnya.

Satu orang entah siapa bertugas mengabadikan gambar, satunya lagi, yakni anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar yakni Rahman Pina, fokus menonton seperti Taufan.

Yang unik dari momen ini adalah, Taufan menyaksikan pertandingan PSM di salah satu warung makan yang berada di kawasan Siwa, Kabupaten Wajo.

Karena kesibukan mengatur persiapan Golkar jelang pilkada serentak 2024 dan musyawarah daerah DPD II di beberapa daerah, ia terpaksa absen menonton dari rumah jabatan atau kediaman pribadinya.

Tampak dalam foto, sembari menonton, Taufan memegang sendok. Makanan yang ia pesan ialah nasi campur, yang berupa mi goreng, telur, tempe orek, serta nasi dan sup. Lezat sekali.

"Pertandingan yang seru, gol balasan PSM keren. Beberapa kali juga peluang terjadi,  sayangnya kena (terkena) mistar gawang." kata TP sapaan karib Taufan Pawe beberapa waktu lalu.

Selain mendukung PSM, calon gubernur Sulsel 2024 ini, juga menyemangati klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

Ia juga titip pesan kepada manager PSM Makassar sekaligus Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi.

"Terus berjuang Ketua Appi Mika bersama pasukan Ramang (PSM Makassar), tetap semangat dan Ewako!" pungkas TP

Diketahui, Taufan sempat menawarkan Stadion Gelora B.J Habibie untuk digunakan sebagai lokasi kandang skuad Juku Eja lantaran kondisi PSM Makassar yang terpaksa harus musafir karena kondisi Stadion Mattoanging yang masih dibenahi.

Rekomendasi