Viral, Dua Pria Bugil Kepergok Mesum di Becak, Diduga Sedang Berhubungan Badan

| 30 Nov 2023 07:30
Viral, Dua Pria Bugil Kepergok Mesum di Becak, Diduga Sedang Berhubungan Badan
Becak bergoyang medan (Dok: Istimewa)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua pria bugil kepergok warga diduga sedang berbuat mesum di becak. Dua pria itu nampak panik dan buru-buru memakai celana. 

Video dua pria bugil itu dibagikan oleh akun @Pai_C1 di X atau Twitter. Dari video yang dibagikan, nampak seorang membawa tongkat kayu dan memukul becak yang sedang diparkir di bawah pohon di Jalan Sei Deli, Medan.

“Orang ngeseks guys. Laki-laki, eh laki-laki sama laki-laki,” ucap pemilik video.

Saat pria itu memukul bagian belakng becak, muncul seorang pria bugil berkepala plontos yang nampak panik. Tidak sendiri, pria itu juga turut ditemani dengan pria lainnya yang juga tanpa mengenakan pakaian alias bugil.

Keduanya pun langsung buru-buru memakai celana, sementara pria yang menggerebek menakut-nakutinya dengan ancaman memukul dengan kayu yang dia bawa. 

Menurut keterangan Roni, warga sekitar, peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 09:30 WIB. Mulanya seorang warga yang sedang lari pagi melihat becak bergoyang dan curiga akan hal tersebut.

Di sisi lain, camat Medan Barat, Roby, akan melakukan pengecekan lebih lanjut terkait becak goyang itu.

“Sejauh ini yang kami tahu itu ada becak goyang. Kalau terkait apakah ada perbuatan mesum, ini coba kami cek kebenarannya,” katanya, dikutip detikcom, Kamis (30/11/2023).

Rekomendasi