Ditanya Kenapa jadi Aparat, Jawaban Pria Berseragam Polisi Ini Viral: Idealis Tak Membuat Perutku Kenyang

Tim Editor

Pria terduga polisi yang bernama Ahmed Hamzah

ERA.id - Seorang pria yang diduga bernama Ahmad Hamzah viral di media sosial. Bagaimana tidak, ia diduga memajang foto bersama kawannya dan menyinggung aktivis.

Tidak cuma itu, ia juga mengunggah fotonya berseragam polisi di Instagram dan menulis keterangan di bawahnya dengan kalimat yang unik.

Apa itu? Ia mengaku, ia memilih aparat karena ingin kenyang. "Kalau ada yang tanya kenapa jadi aparat? 'Idealis tidak bisa membuat perutku kenyang'," tulis Ahmed Hamzah lewat Instagram-nya AhmedHamzah05.



Lalu bagaimana dengan foto selanjutnya bersama kawannya? Di sana, ia menjuluki dirinya bersama empat kerabatnya dengan sapaan 'Pandawa Lima'.

Satu per satu kawannya punya julukan unik, yakni Tim Pukul, Komandan Resimen, Pengamat Politik, Dewa Uang, dan yang terakhir Pembungkam Aktivis.

Namun sayang, saat ingin ditelusuri lebih jauh, akun Instagram terduga polisi tersebut sudah lenyap. Belum diketahui klaim status dan julukan orang-orang dalam foto, apakah itu benar atau tidak.



Intinya, bisa saja foto tersebut dicomot dan sengaja diedit sedemikian rupa untuk memperburuk citra kepolisian atau seorang pemuda tersebut bersama rekannya.

Namun jika benar, tentunya ini memperburuk wajah korps yang susah payah dibangun. Sebab orang dalam foto itu memamerkan arogansi dengan memakai embel-embel kepolisian.

Tag: polisi nakal viral polisi idealis tak membuat perutku kenyang

Bagikan: