Cemburu Gara-gara Joget TikTok, Suami di Surabaya Tega Habisi Nyawa Istri

| 19 Oct 2021 07:14
Cemburu Gara-gara Joget TikTok, Suami di Surabaya Tega Habisi Nyawa Istri
Tiktok

ERA.id - Gara-gara aplikasi TikTok, eorang suami tega membunuh istrinya. Hal itu disebabkan suami tersebut cemburu buta melihat istrinya goyang erotis di TikTok.

Tak lama berselang, anggota Jatanras Polrestabes Surabaya meringkus pelaku berinsial IA di kawasan Bagor, Nganjuk, Jawa Timur.  

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan penangkapan tersangka.

Kombes Akhmad mengungkapkan, tersangka selanjutnya diamankan beserta barang bukti lingis, yang digunakan pelaku untuk menghabisi istrinya.

"Dari informasi yang dikumpulkan diketahui pelaku dan korban telah menikah secara siri, selama 15 tahun. Dan korban merupakan isteri kedua pelaku yang dinikahinya secara siri," ungkap Kapolrestabes kepada awak media, Senin (18/10).

Ketika diamankan, tersangka terus menangis. Hal itu disebabkan, tersangka mengaku gelap mata memukul isterinya hingga tewas.

Pelaku mengaku cemburu menemukan chating atau pembicaraan mesra antara isterinya dan para pria lain di WhatsApp, karena unggahan video di TikTok.

Atas perbuatannya, tersangka terancam Pasal 338 KUHPidana berkenaan kekerasan yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Tags : tiktok
Rekomendasi