Berani Ambil Adegan Cium Mesra Jessica Mila, Aksi Rezky Aditya Bikin Citra Kirana Nyesek Tahan Tangis

| 20 Dec 2021 13:00
Berani Ambil Adegan Cium Mesra Jessica Mila, Aksi Rezky Aditya Bikin Citra Kirana Nyesek Tahan Tangis
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, Citra Kirana menunjukkan rasa cemburunya terhadap sang suami, Rezky Aditya. Kecemburuan Citra tersebut gara-gara melihat Rezky melakoni adegan ciuman dengan Jessica Mila.

Seperti diketahui, Rezky saat ini tengah membintangi serial berjudul Tersanjung. Pada serial itu, ia beradu peran dengan aktris Jessica Mila.

Adegan Rezky dan Jessica yang membuat Citra cemburu adalah saat mereka berciuman. Namun sebenarnya, pada adegan tersebut Rezky sebenarnya hanya mencium pipi Jessica, yang pengambilan gambarnya dibuat mirip orang yang sedang berciuman bibir.

"Yang kok gitu? Katanya cium pipi, itu tayangannya kaya begitu," ujar Citra, dilansir dari video yang diunggah akun @insta_julid.

"Nggak (ciuman bibir), kan aku dah bilang sama kamu," jawab Rezky.

Tidak mau sang istri berlanjut marah, Rezky pun mempraktikkan adegan tersebut kepada Citra. Ia menjelaskan bahwa yang ia cium hanyalah pipi Jessica, bukan bibir.

Bantahan Rezky itu nyatanya belum juga bisa menenangkan Citra. Ia bahkan meminta sang suami untuk tidak melakoni adegan seperti itu lagi.

"Itu namanya ciuman, coba praktikan kamu ciumnya, benar aku cemburu lo yang. Lain kali nggak ya yang," tutur Citra dengan mata berair, seperti menahan tangisnya.

Rezky yang panik melihat Citra seperti itu akhirnya  memeluk dan menenangkan istrinya itu. Citra sendiri menegaskan bahwa ia tidak marah akan adegan tersebut, melainkan hanya cemburu.

"Aku deg-degan takut kamu marah," kata Rezky.

"Aku nggak marah tapi cemburu. Aku jadi malas ah nerusinnya (nonton Tersanjung)," pungkas Citra Kirana.

Rekomendasi