Viral! Nenek di Surabaya Diduga Jadi Pelakor, Istri Sah: Rumah Tangga 14 Tahun Hancur!

| 18 May 2023 10:05
Viral! Nenek di Surabaya Diduga Jadi Pelakor, Istri Sah: Rumah Tangga 14 Tahun Hancur!
Tangkapan layar curhatan seorang istri yang diselingkuhi suaminya. (Tiktok @laylamagnoon)

ERA.id - Netizen dihebohkan dengan kisah viral seorang pria yang diduga selingkuh dengan nenek-nenek di Surabaya, Jawa Timur. Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @laylamagnoon yang ditengarai sebagai istri sahnya.

"Saya sebagai istri sah, jangankan Anda para netizen, saya aja kaget, kok bisa gitu suamiku kecantol sama perempuan kayak gitu?" ungkap Layla terheran-heran, Selasa (16/5/2023).

"Pelakor gak perlu cantik, nenek-nenek juga bisa. Ini kisah rumah tangga saya. Yang hancur karena nenek-nenek ini," tulis Layla dalam keterangan videonya yang lain.

Layla mengetahui perselingkuhan sang suami dengan perempuan lanjut usia tersebut ketika memergoki mereka sedang bersama di pos polisi pada malam hari. Ia sendiri mengaku mulai curiga dengan sang suami sejak tahun baru kemarin. 

"Karena si nenek-nenek ini panggil suamiku dengan kata Papa," ungkapnya. "Dan akhirnya cekcok terjadi di rumah tangga kita. Aku pikir si cewek yang genit sama suamiku."

Dalam video tadi Layla juga tampak beradu mulut dengan selingkuhan suaminya. Nenek itu mengaku sudah menikah siri dengan suami Layla selama 16 bulan.

"Saya berumah tangga selama 14 tahun, dihancurkan sendiri sama suamiku. Cuma gara-gara ini," cerita Layla sambil menunjuk foto selingkuhan suaminya yang ia sebut sebagai nenek peyot.

Sementara itu, para netizen ramai-ramai berspekulasi mengapa suami Layla mau selingkuh dengan nenek-nenek tersebut dan rela menghancurkan rumah tangganya sendiri.

"Mungkin banyak duit Bun," tulis akun @mamanyasila***.

"Mungkin si nenek gk banyak permintaan dn merasakan nyaman,Krn lelaki yg di cari kenyamanan dn perhatiannya bun...bkn umur dn wajah...yg sabar..." komentar akun @riawati***.

"Nenek nya masih cantik...mungkin neneknya orang kaya," sambung akun @elang***.

Rekomendasi