Bikin Bangga Makassar, Dua Bocah Balapan Pakai Sepeda 1 Ban dengan Santai, Netizen Tercengang

| 28 Oct 2021 10:39
Bikin Bangga Makassar, Dua Bocah Balapan Pakai Sepeda 1 Ban dengan Santai, Netizen Tercengang
Seorang bocah bermain sepeda 1 ban di Makassar

ERA.id - Sebuah video viral beredar, isinya menampilkan dua bocah yang sedang menikmati permainan yang terbilang ekstrem. Sebab salah sedikit saat memainkannya, mereka hampir pasti cedera parah.

Dua anak itu menunjukkan keahlian akrobat dengan cara bersepeda unik. Mereka melepas ban depan sepedanya, menyisakan garpu saja, menyusuri jalanan, dan mengandalkan ban belakang mengaspal dan berputar.

Saat sepedanya melaju, raut muka dua bocah tersebut tak tampak kekhawatiran. Bak free styler terkenal, ia standing atau angkat ban dan melakukan atraksi tanpa takut kehilangan keseimbangan.

Mereka bukan melaju di jalanan lurus saja, melainkan bisa pula berbelok arah dengan cepat. Intinya, apa yang dilakukannya sangat berbahaya dan kalau bisa jangan ditiru.

Sang perekam video pun tampak terheran-heran dibuatnya. Untuk diketahui, kejadian unik tersebut terjadi di Jalan Urip Sumohardjo, sekitar wilayah Maccini Sawah, Kota Makassar.

Usai viral, netizen pun memberi respons beragam. "Jago memang," tulis netizen yang mengomentari video yang diunggah oleh akun Twitter @daeng_info tersebut.

Ada juga yang was-was jika mereka jatuh. Namun, lebih banyak yang berdecak kagum dengan keahlian dua bocah tersebut. "Saya mengaku."

Rekomendasi