Ganjar Pranowo Ultah ke-53, Warganet Kangen Marah-marahnya

Tim Editor

Ganjar Pranowo

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berulang tahun ke-53, hari ini, Kamis (28/10). Sejumlah warganet mengucapkan selamat di unggahan termutakhir Ganjar di akun Twitternya @ganjarpranowo.

"Selamat ulang tahun pak ,semoga dihari yang spesial ini berkat Tuhan Yme selalu menyertai keluarga.🙏" cuit akun @judysjam02

"SELAMAT ULANG TAHUN yang ke 53.thn Pak Ganjar Pranowo @ganjarpranowo ..Semoga sehat selalu ,Panjang umur ,pokoknya Doa doa yg Terbaik buat Bpk Ganjar Pranowo @ganjarpranowo 🎂🎂🎂 🙏🙏🙏🙏🙏" cuit akun @adhie_smrdjie


Cuitan selamat itu diunggah di postingan video Ganjar pada Rabu malam. Di video itu Ganjar menjelaskan alasannya marah-marah pada anak buahnya, terutama saat menemukan praktik pungli di jembatan timbang.

"Seumpama kita nemu pungli enaknya diapaain? Dimarahin atau dibilang maaf ya, jangan ambil pungli. Kan gak bisa, mesti digas, ngek-ngek," tuturnya di video.

Menurut dia, gubernur bisa marah tapi juga harus berkaca atas tindakannya. "Begitu sudah lama saya enggak marah-marah, orang rindu. 'Pak Ganjar mbok marah lagi!' Lha kenapa? 'Punglinya jalan lagi.'"katanya.

"Orang Jawa bilang, empan papan. Marah bisa, kalem ok, ketawa bareng jg ok. Intinya ya harus bisa menyesuaikan situasi dan kondisi," tulisnya.

Hari ini, di hari ultahnya tepat di peringatan Sumpah Pemuda, Ganjar menghadiri sejumlah agenda terkait hari bersejarah itu, seperti memimpin upacara di Pemprov Jateng dan memenuhi undangan mahasiswa Aceh merayakan Sumpah Pemuda.

Tag: ganjar pranowo

Bagikan: