Telat Bangun, Bupati Gowa Adnan Ingkari Janjinya untuk Berolahraga Bareng Sandiaga Uno

| 24 Nov 2021 15:36
Telat Bangun, Bupati Gowa Adnan Ingkari Janjinya untuk Berolahraga Bareng Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno saat berada di Toraja (Setkab)

ERA.id - Hari ini, Rabu (24/11/2021), Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendatangi Kabupaten Gowa untuk mengikuti beberapa acara penting terkait kepariwisataan.

Namun sebelum itu, ia janjian dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan untuk berolahraga pagi bersama. Tiba saat Sandi datang, Adnan luput dari janjinya.

Ternyata, Adnan terlambat bangun dan tidak sempat menemani Sandi berolahraga. Ia hanya bisa menemui Sandi di sebuah tempat, saat kegiatan olahraga Sandi selesai.

Hal tersebut diakui secara jujur oleh Adnan di akun Instagram-nya. Bagaimana tidak, selama 2 hari ia memforsir tenaganya untuk mempersiapkan agenda untuk menjamu kedatangan Presiden Jokowi untuk meresmikan Bendungan Karalloe di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

"Janjiannya olahraga pagi bersama Pak Menparekraf @sandiuno, hanya mohon maaf Pak Menteri, Sy terlambat bangun.. Sehingga langsung ketemu di tempat finish untuk mengantar Teman-teman @gowa_runners yang akan membuat event @gowarun10k pada bulan januari tahun depan," tulis Adnan.

Saat menemui Sandi, ponakan Mentan Syahrul Yasin Limpo tampil gagah mengenakan baju batik, memakai masker, dan celana kain hitam.

Saat bertemu, Adnan membungkuk dan dalam foto, terlihat tangannya bersilang di perut. Sementara Sandi, mengenakan baju casual untuk olahraga dipadukan dengan songkok recca yang menghias kepalanya.

Rencananya, Bupati Gowa 2 periode ini bakal mengundang Sandi kembali dalam acara yang akan digelar pada Januari mendatang.

Acara tersebut yakni lomba lari sepanjang 10 kilometer. "Alhamdulillah beliau bersedia (hadir)," pungkasnya.

Diketahui, setelah tak menyambut Sandi, Adnan langsung bertolak ke DKI Jakarta untuk menghadiri sebuah acara.

"Setelah selesai saya langsung ke bandara untuk berangkat ke Jakarta, Alhamdulillah saat ini sudah mendarat (Soetta)."

Rekomendasi