Sepasang Kekasih Tuai Hujatan saat Nikmati Hujan sambil Ciuman di Pinggir Jalan, Kasihan

| 10 Dec 2021 15:10
Sepasang Kekasih Tuai Hujatan saat Nikmati Hujan sambil Ciuman di Pinggir Jalan, Kasihan
Sepasang kekasih berciuman di pinggir jalan, di depan pintu ruko yang diduga berada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Tangkapan layar Instagram @infobone)

ERA.id - Sepasang kekasih kedapatan menyalurkan kemesraan di pinggir jalan, tepatnya di depan sebuah ruko yang tertutup rapat. Entah di mana tepatnya mereka memadu kasih, yang pasti ia berciuman di sana.

Ciuman mereka pun terjadi berulang kali. Sebelum melancarkan aksi berani itu, di depan pintu ruko yang tertutup, mereka berdiri sambil merangkul satu sama lain.

Mereka tampak sangat menikmati cuaca dingin, karena tepat di depannya, hujan mengguyur jalanan.

Gambaran itu terekam dalam sebuah video dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @infobone. Kabarnya, kejadian itu terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Lantas bagaimana respons netizen melihat kemesraan sepasang kekasih tersebut? Bukannya memuji, netizen malah menghujat mereka.

Dengan menggunakan dialeg bahasa Bugis, pemilik akun @rahmacapcricorn96 mengatakan bahwa perilaku pasangan tersebut sama sekali tidak memandang lokasi.

"Awehhh..(aduh) na kira kapan tdk ada org liatki," sebutnya

Lain juga dengan akun @kacipogolla015. "Adadada..wiring laleng (pinggir jalan) wkwkwk," ucapnya menertawakan video tersebut.

Dari unggahan video akun info @infobone video yang kini tersebar di Instagram ini mengundang 30 komentar warganet serta mendapat 354 like di laman postingan tersebut.

Rekomendasi