Adhisty Zara Sempat Dituding Jadi Penyebab Perceraiannya, Rachel Vennya Mengaku Kasihan

| 20 Jun 2022 20:45
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait Adhisty Zara yang dituding sebagai penyebab perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Seperti diketahui, tak lama dari perceraian dengan Rachel Vennya, tersebar video Niko dan Zara tengah berciuman.

Usai video ciuman tersebut tersebar, Zara dituding sebagai pelakor dan penyebab perceraian Niko dan Rachel. Terkait tudingan tersebut, Rachel menegaskan bahwa itu tidaklah benar.

"Niko sama dede gemas (sebutan lain Zara) bukan penyebab perceraian gue. Mereka kayak punya hubungan setelah gue sama Niko cerai," kata Rachel Vennya, saat tampil di YouTube Erika Carlina.

Rachel mengaku tak menyangka bahwa video ciuman Zara dan Niko itu jadi ramai dibicarakan. Ia mengaku merasa kasihan melihat Zara harus menerima hujatan dari banyak netizen.

"Then itu jadi big banget, gue ngerasa 'wow ini too much banget'. Untuk dede harus rasain hujatan, jujur gue feel sorry banget," tuturnya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak masalah dengan hubungan antara Niko dan Zara. Ia bahkan ingin menghubungi Zara saat itu untuk memberikannya semangat menghadapi hujatan dari publik.

"Aku oke banget (atas hubungan Zara dan Niko). Aku sejujurnya pengin chat dia, 'semoga kamu nggak apa-apa', gitu. Kalau aku sendiri karena aku hidup di sosmed, aku hidup sudah dihujat. Mungkin dia pada dasarnya good girl branding-nya, orang marah, aku kasihan banget," pungkas Rachel Vennya.

Rekomendasi