Bikin Panik Orang Tua, Anak Kecil di Surabaya Dikira Hilang, Ternyata Tidur dalam Lemari

| 17 Dec 2021 14:41
Bikin Panik Orang Tua, Anak Kecil di Surabaya Dikira Hilang, Ternyata Tidur dalam Lemari
Nabila yang dikabarkan hilang saat ditemui oleh beberapa petugas dari Command Center Surabaya (E100)

ERA.id - Kejadian unik terjadi Kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Ada seorang anak bernama Nabila Nur Salsabila, umur 3 tahun, bikin panik orang tuanya.

Bagaimana tidak, si anak tidak menunjukkan batang hidungnya berjam-jam sejak siang. Padahal, saat itu ia terlihat bermain di teras rumah neneknya, di kawasan Dukuh Setro.

Setelah beberapa lama, melaporlah si orang tua dalam keadaan panik ke Command Center Surabaya, sebab mereka mencari sudah anaknya ke mana-mana, namun tak ditemukan.

Command Center pun merespons dan meminta tolong kepada petugas gabungan seperti Babinsa dan Babhinkantibmas Kelurahan Dukuh Setro untuk mencari anak tersebut.

"Pukul 16.00 WIB mendapat informasi, adik tersebut sudah ditemukan setelah keluar dari lemari dalam keadaan menangis," tulis Command Center dalam Instagram-nya.

Kabar tersebut juga diunggah oleh jejaring sosial resmi Radio Suara Surabaya di Facebook, yakni E100. Di sana, banyak netizen yang tertawa karena kelakukan anak tersebut.

"Jangan suka main2 di Lemari ya nak.. nanti km masuk ke Narnia," tulis Muhammad Ikhlas.

"Ya Allah ...itu adik aku banget pas kecilnya dulu. Kalau ngambek dia ngumpet dn nangis di dalam lemari. Sm mama sering dimarahi bukan apa2 kuatirnya mati lemas kekurangan oksigen kalau di tempat yg tertutup rapat terlalu lama. Apalagi sampai ketiduran," tulis Bhaskara Yuven.

Rekomendasi