Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Sejoli Korban Kecelakaan di Sungai Serayu, Terkuak dari Kaos 'Bentar Sebat Dulu'

Tim Editor

Kaos yang dikenakan korban tabrak lari di Nagrek yang ditemukan di Sungai Serayu. Dok Polda Jateng

ERA.id - Dua jenazah tak dikenal di Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah. Diduga kuat keduanya adalah dua sejoli yang jadi korban tabrak lari di Nagrek, Desa Ciaro, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 8 Desember lalu.

Kedua korban bernama Handi Harisaputra (18) atau dan Salsabila (13) dan identitas mereka dipastikan berdasar ciri-ciri dan pakaian mereka. Keduanya ditemukan di aliran Sungai Serayu Jawa Tengah.

Tim Polda Jateng telah melakukan visum dan mengidentifikasi jenazah untuk mengetahui identitas korban.


"Ada persesuaian baju yang dikenakan jenazah yang ditemukan Adipala Cilacap (11/12/2021) dengan kejadian tabrak lari di Wilayah Hukum Polresta Bandung," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudussy, Minggu (19/12).

Mayat pria ditemukan pada hari Sabtu, tanggal 11 Desember 2021 pukul 09.30 Wib di Pinggir Sungai Serayu ikut Grumbul Cibali Desa Banjarparakan Rt 02 Rw 05 Kec. Rawalo Kab. Banyumas, ditemukan jenazah seorang laki - laki tanpa identitas," kata

Laki-laki itu memakai kaos putih bergambar burung bertuliskan Akhirabata, celana jeans Abu abu kebiruan bermerk Goono, ikat pinggang warna hitam, sepatu cat bertali warna abu-abu putih.

Pada hari yang sama, jam 13.00 WIB di sungai Serayu dusun Bleberan desa Bunton Kec. Adipala Kab. Cilacap. Warga dilaporkan penemuan mayat perempuan ke Polsek Adipala.

Perempuan itu memakai kaos biru dongker gambar tangan acung dua jari bertuliskan 'bentar sebat dulu', dan gelang tangan kiri tali kain warna hitam dobel berbandul tangan dua jari dari perak.

"TKP penemuan mayat laki-laki di aliran sungai Banjar Parakan Banyumas. TKP penemuan mayat perempuan di aliran sungai serayu desa Bunton, Adipala. Jarak TKP penemuan di Banyumas dan Cilacap 16 km," tuturnya.

Polda Jateng menyatakan telah berkoordinasi dengan Polresta Bandung dan keluarga untuk mengidentifikasi jenazah. "Mudah-mudah dapat segera terungkap kasus ini,"kata Iqbal.

Tag: penemuan mayat sungai serayu

Bagikan:


POPULER

Poster Duka Firli Bahuri untuk Buya Syafii Maarif Dikritik Netizen