Plt Gubernur Sulsel: Timnas Indonesia Juara, Irfan-Asnawi Dapat Rumah

| 28 Dec 2021 09:19
Plt Gubernur Sulsel: Timnas Indonesia Juara, Irfan-Asnawi Dapat Rumah
Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)

ERA.id - Rumah gratis akan didapat Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya, jika membawa Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2020. Itu dijanjikan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Keduanya memang putra Sulsel dan kini sama-sama dengan kawannya untuk bekerja sama mengawal langkah Indonesia mengalahkan Thailand di final yang akan terselenggara 2 leg.

"Insyaallah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," kata, Selasa (28/12/2021).

Plt Gubernur itu juga merasa bangga atas capaian timnas Indonesia yang melaju ke final Piala AFF 2020.

Untuk diketahui, Asnawi memang bermain lincah dan seorang spartan di posisi sayap kanan Timnas Indonesia. Selain menghalau serangan lawan, ia juga kerap membuat serangan.

Sementara Irfan Jaya bertugas menyisir sayap kiri dan meneror pertahanan lawan.

Sepanjang pertandingan, kedua pemain asal Sulsel tersebut cukup apik dalam membantu Timnas Indonesia memenangi pertandingan sampai melaju ke final Piala AFF 2020.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya.

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand.

Perebutan status juara Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29/12/2021). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1/1/2022).

Rekomendasi