Aksi Bupati Maros Gas Motor Trail saat Hujan Deras Demi Taati Perintah Jokowi

| 28 Dec 2021 11:19
Aksi Bupati Maros Gas Motor Trail saat Hujan Deras Demi Taati Perintah Jokowi
Bupati Maros Chaidir Syam memacu motor trail miliknya di tengah hujan deras (Dok. Chaidir)

ERA.id - Demi menuruti perintah Presiden Jokowi dalam mempercepat vaksinasi, Bupati Maros Chaidir Syam memacu motor trail miliknya di tengah hujan deras.

Kepada ERA.id, ia mengaku ogah naik mobil dinas seperti biasa, karena ingin melihat kondisi di beberapa desa yang ada di Maros, secara lebih dekat.

Walau merasa agak kesulitan, langkah Chaidir tak surut. Ia mengaku sudah jauh hari mempersiapkan segala kemungkinan itu.

"Medannya sulit, ditambah dengan kondisi cuaca yang masih kurang bersahabat (hujan deras) hingga saat ini," beber eks legislator DPRD Sulsel 3 periode tersebut, Selasa (28/12/2021).

Chaidir tak sendiri, ia ditemani unsur Forkompimda Maros. Beramai-ramai, ia memantau jalannya vaksinasi sekaligus menyapa warga.

"Ya, kami juga bersilaturahmi bersama warga Bontomatinggi dan Tompobulu," sebutnya.

Terakhir, ia mengajak warganya untuk ikut vaksin tanpa perlu takut dengan seletingan kabar yang tidak jelas sumbernya.

Untuk diketahui, jalanan yang dilalui Chaidir berada di atas bukit. Selain itu, ia juga melewati beberapa permandian air terjun.

Di desa yang berada di Kabupaten Maros, Sulsel, itu, memang warganya hanya menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari. Makanya, Chaidir memilih memacu motor trail untuk menyamakan dirinya dengan warga.

Bupati Maros Chaidir Syam memberi bingkisan ke warga yang telah divaksin (Dok. Chaidir)
Rekomendasi