Viral di Bulukumba, Sepasang Kekasih Berciuman di Atas Motor yang Melaju

| 16 Jan 2022 18:30
Viral di Bulukumba, Sepasang Kekasih Berciuman di Atas Motor yang Melaju
Sepasang kekasih, perempuan dan lelaki, kepergok berciuman di atas motor yang sedang melaju di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

ERA.id - Sepasang kekasih, perempuan dan lelaki, kepergok berciuman di atas motor yang sedang melaju di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Aksi mereka terbilang berbahaya, sebab si perempuan dan lelaki, tidak memakai helm. Sungguh tak patut ditiru, sebab jika terjadi apa-apa, nyawa keduanya bisa terancam.

Untuk diketahui, aksi vulgar mereka di tengah jalan direkam oleh seseorang dan diviralkan di Instagram @info.bulukumba.

Banyak netizen yang menghujat sejoli tersebut. Belakangan, usai viral dan dimaki habis-habisan, dua remaja itu menyerahkan diri ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Muhammad Yusuf mengiyakan info tersebut. “Sudah diamankan di kantor, sudah dewasa semua, kemungkinan kita serahkan ke pemerintah setempat. Satu orang itu asal Galesong (Takalar),” jelas Yusuf beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, hukum adat pun menanti mereka. “Karena mereka harus selesaikan secara adat, tadi sudah di kantor,” ungkapnya.

Sebelumnya akun instagram @info.bulukumba mengunggah video sepasang kekasih itu. Di sana, ia menulis, “Dunia berasa milik berdua yang lain ngontrak. Sayangi nyawamu dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Lokasi : Kalumeme, Kabupaten Bulukumba,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, si pria mengendarai sepeda motor sembari memalingkan wajahnya ke samping, ke arah belakang, demi mengecup pipi kekasihnya.

Rekomendasi