Bikin Terkejut! Pengunjung Kafe Gigit Bakwan Isi Anak Hekter, Pemilik Langsung Minta Maaf

| 27 Jan 2022 07:47
Bikin Terkejut! Pengunjung Kafe Gigit Bakwan Isi Anak Hekter, Pemilik Langsung Minta Maaf
Pengunjung kafe di Medan temuka bakwan berisi anak hekter (tangkapan layar) 

ERA.id - Peristiwa tidak mengenakkan dialami seorang pengunjung di sebuah kafe yang terletak Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat sedang menikmati sajian bakwan, tiba-tiba benda keras tergigit dan setelah melihatnya ternyata puluhan anak hekter atau isi streples.

Hal itu dialami oleh Saut Hutasoit. Ia mengatakan kejadian itu dialaminya saat sedang berkunjung di kafe dalam sebuah acara, Rabu (26/1/2022).

"Jadi, pas saya gigit bakwannya ada benda keras terasa. Setelah saya lihat ternyata isinya anak hekter," kata Saut.

Saut menceritakan, ia dan teman-temannya seketika berhenti memakan gorengan itu saat mengetahui isi didalam bakwan tersebut adalah besi kecil.

Temuan itu kemudian dilaporkan kepada pegawai kafe dengan konsep keindahan bunga-bunga itu. Ia mempertanyakan mengapa ada benda berbahaya yang ada di makanannya.

"Cak tengok ini, bahaya kali ini. Sempat ketelan tadi, apa gak bahaya aku," ujarnya kepada salah seorang pegawai kafe.

Sempat terjadi keributan akibat perdebatan antara Saut dengan pegawai kafe yang berkilah dan mengatakan tidak mengetahui mengapa ada anak hekter dalam bakwan yang dipesannya itu.

Namun, tidak lama berselang empunya kafe datang. Saut meminta pemilik bertanggungjawab jika terjadi hal buruk akibat mengkonsumsi bakwan itu.

"Kalau misalnya dalam satu atau dua hari kedepan ada apa-apa, kami minta ada pertanggungjawaban," tegasnya.

Dalam perbincangan itu, pemilik yang bernama Alfi Pane mengatakan akan bertanggungjawab jika terjadi dampak atas peristiwa itu.

"Saya memohon maaf atas kejadian ini," ungkapnya.

Tags : medan Bakwan
Rekomendasi