Meski Telah Minta Maaf, Poster Kecaman Terhadap Arteria Dahlan Masih Terlihat di Bandung

| 27 Jan 2022 19:05
Meski Telah Minta Maaf,  Poster Kecaman Terhadap Arteria Dahlan Masih Terlihat di Bandung
Poster Arteria Dahlan (Anda Mahardika/Era.id)

ERA.id - Meski telah meminta maaf, ditemukan kembali di ruang publik, poster kekesalan orang sunda terhadap Arteria Dahlan, anggota DPR RI yang pernah mengajukan Kajati berbicara bahasa sunda untuk dipecat.

Poster itu menunjukkan kecaman terhadap Arteria bertuliskan 'Urang Sunda Moal Milih Partai Nu Kaderna  Ngahina Sunda' di kawasan Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pada Kamis (27/1/2022).

Letak poster yang ditempel di tiang listrik tersebut, berada sama seperti baliho besar bertuliskan penolakan terhadap Arteria Dahlan, sebelum meminta maaf kepada warga Bandung.

Keberadaan baliho yang sebelumnya berada di Jalan Diponegoro pun menghilang dalam waktu kurang dari 12 jam. Menurut kabar yang dihimpun oleh era.id, baliho tersebut dicopot oleh pihak berwajib karena tidak memiliki izin.

Menurut saksi yang sering lewat jalan tersebut, Karsih (51) poster berwarna merah sudah ada di tiang listrik sejak 2 hari yang lalu.

 "Saat saya lewat pada pagi hari untuk kerja, poster itu sudah ada sampai sekarang belum ada yang lepas," jelasnya kepada Era.

Rekomendasi