Jenazah DJ Indah Cleo Dipulangkan ke Bukittinggi, Dimakamkan di Sebelah Ayahnya

| 30 Jan 2022 20:18
Jenazah DJ Indah Cleo Dipulangkan ke Bukittinggi, Dimakamkan di Sebelah Ayahnya
Dok. Antara

ERA.id - Jenazah Indah Sukmadani atau DJ Indah Cleo, satu dari 17 korban aksi pembakaran karaoke di Kota Sorong, Provinsi Papua, pada 25 Januari 2022, diterbangkan ke kampung halamannya di Provinsi Sumatera Barat pada Minggu (30/1/2022).

Setelah kepolisian menyerahkan jenazah DJ Indah Cleo kepada keluarga, jenazah DJ Indah Cleo dibawa dari kamar jenazah RSUD Sele be Solu ke bandara pada Minggu pukul 07.00 WIT.

Di ruang kargo Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong, keluarga mendoakan jenazah Indah sebelum dinaikkan ke pesawat untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Sukma Wardani, adik kandung DJ Indah Cleo, menangis saat paman dan anggota keluarga lain mendoakan jenazah Indah sebelum diberangkatkan ke Bukittinggi.

Menurut Soni, paman DJ Indah Cleo, jenazah Indah akan dimakamkan pada 31 Januari 2022 di sebelah makam ayahnya di kampung halaman sesuai dengan permintaannya sebelum meninggal dunia.

"Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga jenazah korban Indah bisa dibawa pulang oleh keluarga hari ini," kata dia, seperti dikutip dari Antara.

Selain jenazah Indah Sukmadani, pada Minggu jenazah korban Fermansyah Syahputra juga dijemput oleh keluarga untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Rekomendasi