Ngeri, Bayi yang Dibonceng Motor Orang Tuanya Jadi Korban Panah di Makassar

| 02 Feb 2022 16:08
Ilustrasi seorang pria yang terlibat perang kelompok di Makassar (Antara)

ERA.id - Seorang bayi berumur 14 bulan jadi korban panah nyasar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bayi itu tinggal di wilayah pelabuhan Paotere, Kecamatan Tallo.

Kejadian itu terjadi Selasa (1/2/2022) kemarin. Menurut Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, kejadian itu dimulai saat si bayi dibonceng oleh orang tuanya ke suatu tempat.

Saat melintas, mereka diadang dua kelompok pemuda yang sedang bertikai. Nah, saat itulah sebuah panah melesat dan salah sasaran, yang akhirnya mengenai pipi bayi yang sedang digendong di atas motor

"Ada dua kelompok yang beberapa waktu lalu bertikai dan kebetulan lewat di lokasi kejadian. Saat itu korban kebetulan juga bersamaan dan saat itu anak panahnya mengenai pipi bayi itu," aku Lando kepada ERA, Rabu (2/2/2022).

Setelah insiden mengerikan ini terjadi, AKP Lando bilang Satreskrim Polsek Tallo dibantu tim Jatanras Polrestabes Makassar, langsung menciduk 6 orang terduga pelaku yang saat itu berada di lokasi kejadian.

"Intinya, korban atau ayahnya bukan musuh dari kelompok pemuda yang sedang bertika. Kebetulan saja mereka lewat," pungkasnya.

Informasinya, 6 orang terduga pelaku kini sedang diperiksa. Pihak Polsek Tallo belum menentukan tersangka utama dari kasus tersebut.

Rekomendasi