Istrinya Masuk Kerja saat Tanggal Merah Bikin Pria Ini Bakar Kantor Bappeda Riau

| 03 Feb 2022 11:16
Istrinya Masuk Kerja saat Tanggal Merah Bikin Pria Ini Bakar Kantor Bappeda Riau
Kantor Bappeda Riau terbakar (Ist)

ERA.id - Seorang pria warga Jalan Sutomo, Kota Pekanbaru, ditahan di Polresta Pekanbaru, usai membakar sofa yang berada di dalam Kantor Bappeda Provinsi Riau, Selasa (1/2/2022) lalu.

Peristiwa ini dipicu hanya karena pelaku 'I' merasa cemburu dengan istrinya berinisial 'W', yang tetap ngotot masuk kerja meski di hari libur perayaan Imlek berlangsung.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi. "Istrinya kerja di kantor itu (Bappeda), ada perasan kesal saja (pelaku)," kata Kombes Pol Pria Budi kepada ERA.

Kombes Pol Pria Budi bilang setelah mendatangi Kantor Bappeda, emosi pelaku bertambah karena istri yang sudah izin masuk kerja itu tidak berada di ruang kerjanya lantai 2 Kantor Bappeda.

"Istri izin ke kantor, setelah dicek (pelaku) tidak ada di kantor." katanya.

Dari kejadian ini, pihak Polresta Pekanbaru langsung mengejar pelaku di kediamannya.

Alhasil, hanya butuh 30 menit saja petugas dari Satreskrim berhasil menangkap pelaku usai membakar Kantor Bappeda.

"Iya, 30 menit setelah kejadian langsung ketangkap." sebutnya.

Dari informasi yang dihimpun ERA, pelaku sempat ditahan pihak sekuriti di Kantor Bappeda saat ingin mencari di ruang kerja istrinya.

Akan tetapi, pelaku yang membawa senjata tajam dan mengancam pihak petugas kemanan. Akhirnya, pelaku berhasil lolos dan langsung membakar sofa yang ada di ruangan tersebut.

Rekomendasi