Kunjungan Jokowi di Sumut Disorot, Warga Dairi: Terima Kasih Polisi dan Tentara

Tim Editor

Jokowi saat berada di Sumatera Utara (Setpres)

ERA.id - Tokoh masyarakat di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Abdullah Angkasa, berterima kasih ke polisi dan tentara karena mengamankan kunjungan Presiden Jokowi.

"Saya mengapresiasi kinerja dari Kapolda Sumut dan jajaran dalam pengamanan kedatangan Presiden RI sehingga berjalan aman tanpa ada kendala," kata Abdullah Angkasa, Sabtu (5/2/2022).

Menurutnya, semua elemen mengucapkan apresiasi atas pengamanan ekstra yang dilakukan jajaran Polda Sumut dan Kodam 1 Bukit Barisan, hal tersebut sangat mendukung dalam kelancaran perjalanan bapak Presiden hingga sampai di Kabupaten Dairi.


"Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Dairi menyerahkan 600 sertifikat tanah dengan berjalan lancar. Sungguh kami sangat bersyukur," ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya, kedatangan Presiden RI itu sangat ditunggu-tunggu masyarakat Dairi, terlihat dari antusias masyarakat saat menanti dan berkerumun mendatangi Presiden Joko Widodo.

"Oleh karena itu kami atas nama masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran atas pengamanan yang diberikan," pungkasnya.

Tag: jokowi sumatera utara kerumunan

Bagikan: