Aksi Bobby Nasution Tundukkan Kepala Saat Antar Jokowi, Netizen: Presidenku Mertuaku Judulnya

| 05 Feb 2022 07:28
Aksi Bobby Nasution Tundukkan Kepala Saat Antar Jokowi, Netizen: Presidenku Mertuaku Judulnya
Dok. Pemkot Medan

ERA.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution ikut mendampingi dan mengantarkan Presiden Joko Widodo naik helikopter pada kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sumatera Utara.

Momen Bobby menundukkan kepala kepada mertuanya itu pub mendapatkan sorotan netizen.

Lewat aku Instagramnya, Bobby mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jokowi ke Medan. Tampak dalam foto itu, Bobby bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

"Kami segenap jajaran Pemko Medan dan warga Medan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan yang telah berkunjung ke kota Medan," tulis Bobby, Jumat (4/2).

Sebelumnya, Bobby juga tampak menyambut Jokowi saat pertama kali datang ke Medan. Tak banyak momen Bobby tampil dalam satu kamera bersama Jokowi.



Melihat sikap Bobby terhadap Jokowi, netizen pun menilai sikap Wali Kota Medan itu patut menjadi contoh. Saat itu Bobby tampil sebagai pejabat bukan menantu Jokowi.

"Presidenku mertuaku judulnya yaa pak," koemntar akun @claristaabigael.
 
"Contoh walikota yg tahu memposisikan diri walaupun menantu presiden," kata akun @soe_karyadi.


"Pak... pak presiden ga jumpa cucu pak???," ucap @monicstg.

 

Kami juga pernah menulis soal Temukan Parkir Liar di Medan Saat Inspeksi Mendadak, Bobby Nasution: Ini Salah Bukan Tukang Parkirnya Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi