Ajak Berhubungan Badan, Istri di Lumajang Malah Potong Kelamin Suaminya, Polisi Ungkap Motif Pelaku, Ternyata..

| 18 Feb 2022 21:05
Ajak Berhubungan Badan, Istri di Lumajang Malah Potong Kelamin Suaminya, Polisi Ungkap Motif Pelaku, Ternyata..
Istri di Lumajang nekat potong kemaluan suaminya. (Instagram/Memomedsos)

ERA.id - Seorang istri di Lumajang, Jawa Timur, nekat memotong kelamin suaminya menggunakan pisau dapur sesaat sebelum berhubungan badan.

Aksi yang dilakukan sang istri Hotimatus Sa'adah itu terjadi di Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto Lumajang, Kamis (17/2).

Beruntung aksi nekat Sa'adah hanya melukai pangkal penis suaminya yang bernama Abdul Hamid. Meski begitu, Hamid harus dilarikan ke UGD RS Jatitoroto Lumajang karena menderita luka cukup parah.

Setelah melakukan aksi nekat memotong kemaluan suaminya, Sa'adah pun sempat mecoba bunuh diri. Beruntung, tindakan tersebut diketahui warga dan langsung dihalangi.  

Belum diketahui motif penganiayaan ini. Namun, dugaan sementara karena pelaku depresi.

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto mengungkapkan bahwa jauh sebelum peristiwa itu terjadi, Sa'adah ditengarai sering bertingkah abnormal layaknya orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Terduga pelaku ini sering melakukan perbuatan yang tidak wajar seperti orang yang gangguan jiwa atau depresi," ucap Rudi, dilansir dari Pikiran Rakyat.

Tetangga korban, Legiman Wahyudi mengatakan, peristiwa itu bermula saat pelaku Hotim mengajak suaminya berhubungan intim.

Saat suami melepas celana dan memeluk pelaku, tiba-tiba pelaku mengambil pisau dapur yang sudah disiapkan dan berusaha memotong alat kelaim korban. 

Tags :
Rekomendasi