Polisi Ungkap Motif Wanita di Sumut Potong Kelamin Selingkuhannya

| 26 Feb 2023 19:00
Polisi Ungkap Motif Wanita di Sumut Potong Kelamin Selingkuhannya
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Pihak kepolisian Polres Sibolga akhirnya mengungkap motif wanita nekat memotong alat kelamin selingkuhannya yang terjadi di sebuah hotel di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), pada kemarin malam, Sabtu 25 Februari 2023.

Kejadian ini bermula saat kedua pasangan yang mengaku sebagai suami istri tersebut cek in di salah satu hotel di Kota Sibolga. Keduanya masing-masing berinsial OG 28 tahun (pria) dan OST 28 tahun (wanita).

Mereka merupakan warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut. Keduanya lalu membuat janji bertemu di Kota Padang Sidempuan dan selanjutnya menuju Kota Sibolga hingga menginap di hotel.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan OG kemudian mengajak OST untuk melangsungkan hubungan suami istri, namun OST menolak. Puncaknya, OG yang kesal kemudian mengancam akan menyebar video mesum mereka berdua dan OST yang sakit hati lalu memotong kelamin selingkuhannya tersebut.

"Di latar belakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua,” ungkap Taryono, Minggu (26/2/2023).

Taryono menyebut OG terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami luka serius pada alat vitalnya. Sementara OST tengah dalam penanganan pihaknya.

“Korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga,” sebutnya.

Pegawai hotel, Evi Wahyuni Siregar mengaku tidak mengetahui keributan yang terjadi di dalam kamar pasangan selingkuhan tersebut. Evi mengatakan bahwa OG meminta pertolongan karena alat kelaminnya luka usai dipotong OST.

“Mereka mengaku pasangan suami istri pada saat cek in. Mereka mengaku dari Kota Padang Sidempuan dan akan berangkat ke Pulau Nias,” katanya.

Rekomendasi