Plt Gubernur Sulsel Merasa Nikmat Berada di Kota Parepare saat Dikelola Taufan Pawe

| 02 Mar 2022 10:18
Plt Gubernur Sulsel Merasa Nikmat Berada di Kota Parepare saat Dikelola Taufan Pawe
Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Dok. Pemkot Parepare)

ERA.id - Setelah memberi Pemkot Parepare bantuan dana keuangan sebesar Rp30 miliar. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, tak lupa memuji kepemimpinan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Di hadapan Taufan, Sudirman menceritakan pengalaman pribadinya saat berada di Parepare.

Tak cuma itu, kata adik mantan Menteri Pertanian Andi Sudirman Sulaiman ini, ia banyak menemukan orang yang bukan asli Parepare, mengaku sebagai orang Parepare.

"Banyak orang yang bukan orang Parepare, hanya misal sekolah di sini, pas ditanya orang mana, mengaku dari Parepare. Padahal bukan asli orang Parepare. Itu karena orang-orang terlalu senang dan bangga tinggal di Parepare. Karena kota ini memiliki kenikmatan tersendiri. Saya saja selalu singgah di sini tanpa bilang," ungkapnya.

Dirinya melihat, pembangunan dan  prestasi yang diraih Taufan Pawe, tak lepas dari dukungan masyarakat Kota Parepare, seperti bagaimana mereka terlibat langsung dalam pembangunan dan turut berperan dalam menjaga kota itu.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Dok. Pemkot Parepare)

"Perepare tidak salah jika dinamai kota cinta. Tempatnya bagus ada gunungnya, ada pesisirnya, masyarakatnya ramah. Tidak salah saya jadikan Parepare tempat favorit saya," katanya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, bantuan keuangan tersebut menjadi kado indah bagi masyarakat Kota Parepare pada HUT yang ke-62, Kota Parepare.

Pasalnya, bantuan itu diperuntukkan demi proyek Jalan Suaka Alam, yang dianggap bakal berdampak baik masyarakat Parepare. Khususnya  memperlancar arus lalu lintas dan melahirkan ekonomi baru.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Plt gubernur. Ini akan menjadi amal jariyah bapak Andi Sudirman Sulaiman. Jalan yang tidak pernah diperuntukan, kini bisa dinikmati masyarakat," kata Taufan Pawe.

Rekomendasi